Tags

, , ,

Bisnis non Medis Darurat Transportasi

Setiap hari, ribuan pasien dan keluarga mereka dihadapkan dengan tantangan mengatur transportasi medis non darurat untuk orang yang mereka cintai. Pemerintah federal dan negara mengakui pentingnya memenuhi kebutuhan transportasi pasien medis lemah yang tidak memerlukan transportasi medis darurat. Kongres Amerika Serikat berlaku Bagian 6083 fossil di indonesia Undang-Undang Pengurangan Defisit tahun 2005 untuk memungkinkan pengenalan Non-Medis Darurat Transportasi (“NEMT”) sistem broker untuk penerima Medicaid di tingkat negara.

  Transportasi medis non-darurat melibatkan mendapatkan pasien ke dan fossil di indonesia sumber

 perawatan medis ketika kondisi medis tidak mengancam nyawa. Ini termasuk non-darurat

 ambulans, medi-mobil, taksi, mobil layanan, livery atau mobil pribadi. Non-Darurat Medis Transportasi (NEMT) layanan bisnis adalah Industri tumbuh sebagai kebutuhan untuk layanan khusus ini terus berkembang. Banyak perusahaan yang ada dan bisnis baru merambah ke bisnis NEMT sebagai sumber tambahan pendapatan atau sebagai berdiri sendiri bisnis yang menguntungkan. Namun, start up proses untuk Non darurat bisnis Transportasi Medis adalah cukup sulit. Studi terbaru yang diterbitkan dalam jurnal bisnis di tahun 2009 menunjukkan 69% fossil di indonesia bisnis yang menjelajah ke bisnis NEMT meninggalkan proses start up. Hal ini disebabkan kurangnya informasi yang benar atau tidak tersedianya informasi untuk membantu dengan proses start up.

 Ada lebih untuk manajemen transportasi non darurat daripada mendapatkan fossil di indonesia satu lokasi ke lokasi berikutnya. Bisnis NEMT ini sangat dipengaruhi oleh hukum dan peraturan yang khusus untuk negara, kabupaten atau kotamadya. Bisnis yang memulai bisnis NEMT dengan start up panduan informatif dan rinci memiliki kesempatan lebih tinggi sehingga melewati start up fase.

 Layanan NEMT adalah bisnis yang baik dengan semua account. Ini adalah layanan yang diperlukan. Orang tua, orang cacat termasuk veteran, orang dengan kondisi medis yang kronis yang memerlukan sering janji medis sangat bergantung pada bisnis NEMT untuk mendapatkan kebutuhan medis mereka bertemu.

 Kesulitan ekonomi baru-baru telah mengakibatkan pendapatan yang lebih rendah untuk taksi dan limusin dan perusahaan lain. Sebuah bisnis NEMT memberikan dasar yang solid dan stabil pendapatan untuk bisnis ini. Namun keberhasilan setiap bisnis NEMT sangat tergantung pada penetapan kebijakan yang efektif dan prosedur, program pendidikan dan pelatihan untuk staf, program peningkatan kualitas dan praktek dan yang paling penting pemasaran yang efektif strategi.Yang Non Medis Darurat Transportasi panduan start-up oleh Manajemen Presisi memberikan jawaban langsung dan rinci untuk pertanyaan menakutkan yang dihadapi bisnis selama proses start up. Start up panduan lebih jauh kebijakan alamat dan persyaratan prosedur, keberhasilan strategi pemasaran terbukti, manajemen risiko. Pada akhirnya, tujuan fossil di indonesia panduan ini adalah untuk membantu bisnis NEMT mencapai kepuasan pelanggan yang lebih tinggi dan keberhasilan bisnis baru di industri jasa NEMT.